Minggu, 15 April 2012

Launcing iTRIMEGAH sekuritas (Online Trading ) at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

     PT Trimegah Securities Tbk (“Trimegah Securities”) meluncurkan fasilitas online trading yang diberi nama “iTrimegah”. “Kami mempelajari semua fasilias online trading yang sudah ada diindustri ini dan mengambil pengalaman dari mereka untuk memastikan kami mempersembahkan online trading yang terbaik bagi nasabah. Inilah late mover advantage yang kami optimalkan,” kata Omar. S Anwar, Direktur Utama Trimegah Securities dalam press conference peluncuran iTrimegah, 10 April 2012 di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta.
Hadir dalam acara ini, antara lain, Adrian Rusmana, Direktur Trimegah Securities yang membawahi Equity Capital Markets, dan Hendra Harahap Head of iTrimegah, Ridwan MY,dan Muhamad Nugraha SH.i dari PT.CRDE indonesia'.
Layanan ini akan melengkapi layanan Trimegah Securities yang sudah ada, yakni conventional brokerage service di 18 kantor cabang Trimegah Securities di 14 kota di Indonesia yang didukung oleh Sales dan Research Team yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi membantu nasabah-nasabah kami bertransaksi saham. Setiap segmen nasabah memiliki karakteristik dan preferensi yang unique. Trimegah
Securities berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan setiap segmen nasabah secara khusus. Nasabah-nasabah yang memerlukan bantuan equity sales dalam transaksinya, dapat bertransaksi melalui telepon atau datang ke gallery kantor-kantor cabang kami yang secara bertahap diperbaharui demi kenyamanan nasabah.
Hasil survey yang dilakukan oleh markplus insight di tahun 2010 dan PT Riset Indonesia di tahun 2011 menujukkan bahwa Trimegah Securities masih menjadi ‘top of mind’ perusahaan sekuritas. Hal ini memberikan advantage kepada kami untuk melakukan penetrasi ke nasabah baru. Adrian Rusmana menjelaskan bahwa iTrimegah memilki fitur unggulan antara lain “alert & notification” yang berfungsi memberikan informasi kepada nasabah mengenai pergerakan harga saham yang diunggulkan, sesuai dengan batas waktu yang ditentukan sebelumnya (pemberitahuan dapat melalui e-mail maupun SMS), dan “quick menu” yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi secara cepat dan memberikan informasi lain kepada nasabah seperti company profile, charting dan batch order secara cepat. Pandangan dan rekomendasi-rekomendasi dari Research Team kami juga dapat diperoleh oleh nasabah melalui website iTrimegah.
“Kami juga akan secara reguler memberikan update mengenai kondisi pasar dan
rekomendasi dari Tim Riset kami melalui social media Facebook dan Twitter,” tambah Omar s Anwar.
Mengenai iTrimegah
iTrimegah merupakan fasilitas online trading berbasis internet yang dipersembahkan oleh Trimegah Securities

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Agung Taufan Sofyana